Riau

Tak Peduli Siang Malam, Satgas TMMD ke-106 Tetap Berjibaku

RETEH (MR) - Kondisi alam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang pasang surut membuat para satgas harus bisa membaca situasi air agar sasaran fisik pembuatan jembatan di Desa Seberang Sanglar dapat tetap berjalan dengan baik.

Jembatan yang lama yang dulunya besi akan di buat jembatan beton agar tahan lama Jembatan ini merupakan salah satu infrastruktur dasar yang berfungsi meneruskan jalan melalui suatu rintangan seperti sungai sehingga transportasi darat roda dua dan pejalan kaki tidak terputus dan dapat di mempercepat membawa hasil kebun serta cepat di kirim ke pasar untuk dijua ini merupakan sarana untuk mempercepat perekonomian masyarakat desa sebrang sanglar.

Dari pantauan media tampak lokasi perakitan besi dan pembuatan mal jembatan menunggu air surut agar bila dilaksanakan pengecoran pekerjaan fisik pembangunan Deker Plat Bentangan (jembatan beton).

Bapak Takwil selaku Tukang pembuatan jembatan bersama tiga rekan kerja akan berusaha menyelesaikan pembangunan jembatan beton ini Kalau tak bisa siang malam di kerjakan.

Sementara itu Dan SSK TMMD ke 106 Lettu Arh Madia Erfan H mengatakan untuk pembuatan anggotanya siap lembur apabila terkendala alam dalam pembuatan jembatan karna kita tidak bisa menantang alam.*** (rls) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : redaksimo[email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan