Riau

Warga Teluk Mega Temukan Mayat Tergeletak Bersimbah Darah

TANAHPUTIH (MR) - Warga Kepenghuluan Teluk Mega geger atas penemuan mayat terkapar dengan kondisi berdarah tergeletak di pinggir jalan lintas Kepenghuluan Sintong-Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil,Sabtu,(5/10) sekira pukul  17.00 WIB,Diiduga mayat pria ini menjadi korban pembunuhan.

Sosok tersebut bernama Faizal (32) Warga Sedinginan ini ditemukan warga dengan posisi terlentang bersimbah darah dibahu, pipi kiri, tangan serta perut korban yang masih memakai baju kemeja batik berwarna biru dan celana jeans panjang warna biru,Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga saat pulang kerja dari arah jalan Sintong menuju Simpang Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih.

Salah satu warga yang juga kelurga koban Afrizal menuturkan "Awalnya warga terkejut, melihat seseorang terbaring diseberang jalan lintas dan sepeda motornya tergeletak disemak belukar, waktu didekati,kondisi korban sudah tidak benyawa,Kemudian warga memberitahukan informasi ini kepada pihak keluarga."Ucap Afrizal mantan anggota DPRD Rohil kepada awak media.

Atas penemuan mayat ini,dirinya selaku keluarga korban langsung melaporkan Ke SPK Polres Rohil dan langsung di lakukan otopsi di Puskesmas.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk yang di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Ahad (6/10) mengungkapkan dan membenarkan bahwa ada warga melaporkan penemuan mayat dengan korban bernama Faizal (32) warga Sedinginan Rt. 001 / Rw. 001 Kepenghuluan Sindinginan Kecamatan Tanah Putih Rohil di temukan warga tergeletak tak bernyawa Pada Sabtu,(5/10) sekira jam 16.30 Wib, Di Jalan Lintas Teluk Mega-Sintong Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih Rohil.

"Saat ini korban sudah dilakukan otopsi dan dalam penyelidikan Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut,terkait penyebab kematian korban saat ini masih dalam penyelidikan,kita tunggu aja hasilnya."Pungkasnnya.(ekas) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan