Ekonomi

Hindari Pungli, Kadishub Intruksikan Bawahan Profesional

DUMAI (MR) - Keberhasilan polisi melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap praktek pungutan liar di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub-RI) membuat sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Dumai mulai hati-hati dalam memberikan pelayanan masyarakat serta menjalankan tugas.

Salah satunya Dinas Perhubungan (Dishub) kota Dumai mulai melakukan pembenahan internal dalam menberikan pelayanan agar terhindar dari persoalan hukum melakukan pungli.

Bekerja secara Profesional dengan tetap pada koridor aturan yang telah ditetapkan menjadi kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas agar terhindar dari paraktek Pungutan liar (Pungli)

Bambang Sumantri, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Dumai telah menginstruksikan agar setiap sektor untuk menghindari pngli dan bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan.

“Saya selaku Pimpinan telah mengeluarkan surat edaran kepada setiap sektor untuk profesional dalam menjalankan tugas,” tegasnya saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Sabtu (15/10/2016) malam. 

Dikatakannya selaku pimpinan SKPD penghasil Pendapatan Asli Daerah (PAD), instansi yang dipimpinnya tentu saja menjadi sorotan dari masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan selama ini.

“Dishub sebagai SKPD pengahasil PAD tentu saja menjadi sorotan semua pihak termasuk aparat penegak hukum, saya sadar akan resiko itu,” pungkasnya. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan