Riau

Satgas TMMD bersama Masyarakat Serakkan Sirtu yang di Angkut Oleh Mobil DamTruk

RETEH (MR) - Sertu yang akan di tuang ke jalan lewat transportasi darat yang akan di timbun kejalan langsung di serakkan dengan rata oleh anggota yang mendapat penugasan di lokasi TMMD Ke-106 Desa Sanglar.

Tak cukup waktu lama jalan sudah rata tertimbun sirtu dengan rasa kekompakan dan kebersamaaan satgas TMMD dengan masyarakat dengan beralatkan cangkul dan skop jalan yang sering dilalui warga perlahan lahan bagus dan lobang-lobang tak ada lagi.

Letru Lettu Arh Madia Erfan H Yang ditugaskan sebagai dan SKK pun menyampaikan kalau TNI dan Masyarakat kompak jalan kita ini akan cepat selesai kita sama-sama berharap tidak ada kendala dalam penimbunan jalan dengan Sirtu ini jalan ini merupakan jalan yang kita kenang dan bapak-bapaklah yg akan menikmatinya kalau kami setelah selesai tugas ini kami pun akan kembali ke kesatuan kami masing masing Unkapnya

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Dansargas Letkol Inf Imir Faishal melalui Dan SSK kita harus tetap semangat dalam setiap pekerjaan dan harus sesui dengan Target yang di capi. (Pendim).*** (rls) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan