Riau

Tim Pengawas dan Evaluasi Tinjau Pembangunan Jembatan TMMD ke-106

TEMBILAHAN (MR) - Tim Pengawas dan Evaluasi (wasev) TMMD ke-106 dari Mabesad Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya SE MM ditemani Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal meninjau langsung kegiatan pembangunan jembatan TMMD ke 106 Desa Seberang Sanglar.

Tim Wasev TMMD ke-106 dari Mabesad Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya SE MM ditemani Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Wakapolres Inhil Kompol R Firdaus SH disambut meriah dan antusias oleh masyarakat Desa Seberang Sanglar.

Kepala Desa Seberang Sanglar melalui tokoh masyarakat H Ali mengatakan, terima kasih kepada TNI yang telah membangun jembatan penghubung desa kami dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Semua ini untuk anak cucu kami yang akan merasakan pembangunan ini, karena sekolah mereka ada diseberang Desa, jadi ini sangat memudahkan," ungkapnya

Katanya, selain itu masyarakat disini juga aktif membantu TNI dalam pengerjaan jembatan ini, kami bagi shift setiap minggu. Semoga pengerjaan TMMD ini selesai sesuai target.

Tim Wasev TMMD dari Mabesad Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya SE MM ditemani Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, ini merupakan program pemerintah melalui Bupati ini kemudian di backup dipadukan dengan program TNI membangun Desa.

"TNI membangun Desa ini tentunya dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan wilayah. Yang jelas saat ini kita lihat bersama pembangunan jembatan ini sangat strategis untuk menghubungkan antara desa dengan yang lain," ungkap Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya.

Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya SE MM juga mengharapkan nanti Dansatgas Dandim Letkol Inf Imir Faishal bekerja sama dengan Dinas PU-PR untuk sama-sama memastikan jembatan ini selesai tepat waktu sehingga bisa digunakan oleh masyarakat dengan catatan hasil yang terbaik artinya harus tahan lama dan tahan bencana.

"Dengan ini akan mempercepat roda pemerintahan, perekonomian dan anak sekolah digunakan untuk melintas dari titik satu ketitik lainnya tanpa kesulitan dalam penyeberangan sungai ini," ujarnya. 

Tambahnya, saya melihat memang butuh turun tangan dari pemerintah dalam pembenahan sektor infrastruktur terutama jembatan, karena jembatan adalah salah satu sarana yang sangat strategis dalam menciptakan lancarnya perekonomian kehidupan masyarakat.*** (rls) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan