Riau

Bupati Bengkalis Akan Canangkan BBGRM di Siak Kecil

BENGKALIS (MR) – Jika tak ada perubahan, besok, Rabu, 9 Oktober 2019, Bupati Amril Mukminin langsung akan mencanangkan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVI tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Pencanangan BBGRM tersebut akan dilaksanakan di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil.

Sejak kemarin, undangan tentang pencanangan BBGRM tersebut sudah beredar. Khusus di kalangan Kepala Perangkat Daerah.

Sesuai undangan Nomor: 104/UND/DPMD/X/2019, yang ditandatangani langsung Bupati Amril, acara pencanangan BBGRM itu dimulai pukul 09.00 WIB.

Sedangkan pakaian yang digunakan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang akan menghadiri pencanangan BBGRM dimaksud adalah Pakaian Dinas Harian (PDH) yang berlaku besok. Yakni, Hitam Putih.

Adapun tema kegiatan yang dikoordinir Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis tersebut, yakni,  “Melalui BBGRM, Lanjutkan Pembangunan dengan Menggali Potensi, Produk Unggulan Desa menjadi Kebanggaan Bangsa”.

Ketika dikonfirmasi tentang persiapan untuk pencanangan BBGRM besok, Camat Siak Kecil M Fadlus Wadji secara tersirat mengatakan sudah siap.

“Insyaallah, semoga berjalan lancar”, ujarnya melalui layanan aplikasi WhatsApp (WA) pukul 10:55 WIB tadi.

Beberapa hari sebelumnya, mantan Camat Bukit Batu ini menjelaskan, Pemerintah Kecamatan Siak Kecil, utamanya Pemerintah dan warga Desa Tanjung Belit, siap menyukseskan kegiatan pencanangan BBGRM tersebut.

“Kegiatan pembukaan akan dipusatkan di lapangan Desa Tanjung Belit. Selain pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bengkalis, juga akan dilaksanakan bazar PKK Desa se-Kecamata Siak Kecil”, jelas M Fadlul, Sabtu, 5 Oktober 2019.(AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan