Riau

Ini Cara Satgas TMMD ke-106 dalam Proses Pekerjaannya Supaya Tahan Lama

RETEH (MR) - Sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang ada di Desa sanglar penimbunan Sirtu yang ketebalan 0.20 Cm agar tahan lama dan tahan di lalui oleh kendraan Roda 4 Terus di upayan proses pekerjaannya di jalan Poros Merdeka Desa Sanglar, Rabu (09/10/2019). 

Jalan penghubung tersebut dimulai dari jalan Penjuru menuju Pusat Pasar Desa Sangla yang sering di lalui Warga dan merupakan jalan Dua jalur. 

Satgas TMMD ke 106 bersama masyaraka terus bergototong goyong meratakan sertu yang di turunkan mobil mobil Damtruk material ini didatangkan dari Kuari (Penumpukan Pasir dan Batu) yang ada di daerah kilo Delapan penimbunan Sirtu yang di laksanakan Satgas Sudah 20.01? dan akan Terus di tingkatkan untuk hari yang akan Datang.

"Panas, Lelah dan capek udah biasa bagi kami, kami akan tetap semangat ini terlihat dengan cepat nya penyerakan yang diturunkan dari Damtruk," ungkap Sertu Arifin anggota satgas Dari Arhanud 13 Pekan baru ini.

Masyarakatnya pun semangat apa bila datang material Sirtu yang di curahkan di jalan yang akan di timbun cepat diratakan dan di serakan oleh warga dan satgas TNI. Pendim




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan