Riau

TMMD ke-106, Warga Pencongkel Kelapa Juga Terbantu

RETEH (MR) - Disela-sela kesibukannya dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil, Dan SSK Lettu Arh Madia Erfan H yang menjabat Pa Ops Rai A Batalyon Arhanud 13/PBY ini Bertemu langsung dengan warga yang pada saat ini mencongkel buah kelapa yang akan di jadikan Kopra dan di jual ke agen yang menggunakan mobil.

Pada saat Komunikasi Sosial (Komsos) ke tempat warga banyak kesan yang di dapatkan. Satgas dan warga saling berkomunikasi dengan baik berbaur bersama waga di Dusun Cinta maju, Desa Sanglar.

Tidak mau hanya melihat, Dan SSK pun mencoba mengupas, membelah, serta mencongkel kelapa yang bulat hingga keluar isinya.

"Dengan Penuh ke hati-hatian Dan SSK pun mencoba sangat sulit dan penuh hati hati di Tempat saya kalau membelah kelapa dengan parang ini berbeda yang saya jumpai di Tempat ini," Ungkapnya. 

Tidak hanya ia, Anggota yang ikut bersama Danki ini pun berbaur dengan masyarakat untuk Komsos bersama masyarakat yang ikut membantu mencongkel buah kelapa yang akan di jadikan Kopra untuk di jual. Pendim




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan