Sport

Tekuk Mandala Padang, Dumai Junior Lolos dan Incar Juara Grup

Pemain Dumai Junior, Afiq saat melewati pemain Mandala Padang

PADANGPANJANG (MR) - Kemenangan kembali diraih oleh tim sepakbola Dumai Junior di Turnamen KNPI CUP U-12 Sabtu (12/10/2019) sore di Lapangan Gunung Padang Panjang. 

Melawan SSB Mandala Padang, Rahmat Hayata kembali menjadi pahlawan kemenangan bagi Dumai Junior. Gol spektakulernya lewat tendangan bebas dengan kaki kiri menghujam pojok kanan atas gawang lawan. 

Kemenangan ini disambut gembira seluruh official tim Dumai Junior. Termasuk Ketua ASKOT PSSI Dumai, Agus Tera dan Penanggung jawab tim, Ronny. 

Tak hanya itu, barisan emak-emak orang tua dan keluarga pemain yang jauh-jauh datang dari Dumai juga menyambut gembira kemenangan kedua yang memastikan lolosnya Dumai Junior ke babak Knockout 32 besar. 

"Alhamdulillah dengan dua kemenangan ini kita dipastikan lolos ke 32 besar. Kita akan incar kemenangan lawan Semen Padang berikutnya guna memastikan diri menjadi juara grub," Kata Ronny. 

Sementara itu, Ketua ASKOT PSSI Dumai, Agus Tera yang tak bosan-bosannya menyaksikan langsung pertandingan ini mengaku merinding melihat penampilan anak-anak yang jauh lebih baik di pertandingan kedua ini. 

Pelatih Dumai Junior Andi Lala cukup puas dengan hasil ini. Namun dipertandingan tadi ada beberapa pemain utama yang tak bisa ditampilkan karena mengalami sakit. 

"Alhamdulillah target lolos sudah tercapai, kita berharap anak-anak konsisten dan bisa menang lawan Semen Padang untuk jadi juara grub, " Pungkasnya. 

 

Penulis: Cipto S Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan