Riau

Nisa Sabyan Guncang Pangkalan Kerinci, Penonton Berteriak Histeris

PANGKALAN KERINCI (MR) - Penyanyi yang tenar diakibatkan YouTube, Nisa Sabyan tampil memukau dipenutupan Pelalawan Expo' 2019 yang digelar di Lapangan Kreatif, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (12/10/2019) malam.

Penyanyi yang bersuara merdu ini tampil dengan mengenakan pakaian serba putih panjang dililit kerudung warna hitam dengan modifikasi yang juga panjang sehingga terlihat mempesona.

Penampilannya dalam ajang itu sungguh sangat memukau. Penyanyi dengan irama gambus bernuansa islami ini langsung menyapa pengunjung Pelalawan Expo.

"Assallamalaikum, apa kabar Pelalawan !" teriak Nisa sambil melambaikan tangannya.

Perhatian penonton pun langsung tertuju kepada sosok yang terlihat menyala terang di atas panggung karena sorotan lampu. Ratusan kamera ponsel terlihat mengabadikan momen tersebut. Sorak sorai serta tepuk tangan menyambut kehadiran sang bintang panggung. Terikan histeris terdengar dimana-mana.

"Nisa akan membawakan enam lagu, semoga bisa menghibur warga Pelalawan," ujarnya dan mulai bernyanyi.

Diawal, Nisa membawakan lagu Ya Habibal Qolbi. Ini membuat pengunjung berteriak histeris dan turut larut bernyanyi dalam lantunan musik Nisa Sabyan Gambus.

Ada sekitar 6 lagu populer yang dinyanyikannya dalam menghibur warga Pelalawan. Inilah lagu tersebut. Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Asyiqol, kemudian Rohman Ya Rohman dan terakhir Ya Jamalu.

Usai pegelaran, Nisa Sabyan mengaku, ini adalah kali pertama tampil di panggung Pelalawan. 

"Semoga bisa tampil lagi diwaktu akan datang. Senang melihat antusias penonton menyambut," kata Nisa Sabyan sambil beranjak meninggalkan panggung menuju mobil yang akan membawanya ke Pekanbaru.***(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan