Riau

Satgas TMMD ke-106 Hidupkan Kegiatan Olahraga Bola Voly

RETEH (MR) - Satgas TMMD ke 106 menghidupkan kegiatan olahraga bola voly di Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil. Tidak hanya mengajak warga untuk rajin olahraga, Satgas TMMD juga ikut langsung terlibat bermain bola voly bersama warga di sore hari.

Kebersamaan antara TNI dan masyarakat terjalin semakin erat dengan bermain bola voly bersama dengan masyarakat. Tidak hanya para pemuda, kaum ibu-ibu juga tidak mau kalah dan ikut bermain bersama Satgas TMMD.

Hamdan selaku ketua pemuda Desa sanglar sangat senang dengan keaktifan anggota TNI yang berbaut bersama masyarakat.

"Dengan adanya angota TNI di desa kami, lapangan bola volly yang dulunya tak aktif, kini diaktifkan kembali oleh bapak bapak TNI. Dengan berolahraga bersama ini, setiap sore hari lapangan jadi ramai dengan warga yang hobby main Volipun secara bergantian ikut main," katanya, selasa 15 september 2019.

Saat di lapangan, keseruan semakin terlihat saat permainan berlangsung. "Saat permainan, masih ada yang kaku karena sudah lama tidak memukul bola voly," ungkapnya sambil tersenyum.

SSK Lettu Arh Yopi menyampaikan kepada anggota agar bisa bergabung bersama masyarakat untuk berolah raga.

"Dengan demikian Satgas TMMD lebih dekat dengan warga sehingga terjalin hubungan yang baik. Saat berolahraga merupakan saat yang baik berkomunikasi, selain mendapat tubuh yang sehat juga bisa bersenda gurau dengan masyarakat," katanya.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan