Terus Kejar Target

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil dalam Sasaran Fisik Penimbunan Jalan dengan Sirtu

RETEH (MR) - Satuan Tugas (Satgas) gas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Kecamatan Reteh untuk penimbunan jalan dengan menggunakan sirtu sudah mencapai 64,07 persen, kamis (16/10/2019).

Progres yang cukup cepat tersebut memicu semangat bagi Satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja agar penimbunan segera selesai sesuai target. 

Seperti yang terlihat hari ini, Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Kenanga Parit Cahya baru RT 1 dan RT 3 Desa Sanglar saat mobil pengangkut sirtu datang langsung berkerja meratakannya.

Kekompakan dan kebersamaan dalam bergotong rotong terlihat, sasaran fisik penimbunan jalan dengan sirtu jalan jalan yang dulunya berlobang bisa rata dan warga yang melintasi pun aman di poros jalan merdeka menuju ke desa Sanglar.

SSK Lettu Arh Yopi hadir berbaur dengan masyarakat untuk memberikan semangat kepada anggota Satgas dan masyarakat.

"Saat kita bergotong royong ini harus ikhlas, karna yang dikerjakan bukan untuk kepentingan perorangan melainkan untuk kepentingan umum. Jalan yang ditimbun sirtu ini bakalan dilalui banyak orang, mudah-mudahan apa yang kita perbuat hari  ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang lain," katanya.

Sementara ketua RT 3 Arifin, disela-sela bergotong-royong mengucapkan terima kasih sangat berterima kasih dengan adanya penimbunan sirtu ini.

"Dengan kehadiran bapak-bapak TNI di Desa kami, jalan poros desa jadi bagus dan wargapun semangat bergotong royong kalau bapak-bapak tentara ada bersama kami," ungkapnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan