Politik

Zuhaira Djohar Siap Mau di Pilkada Rohil

Balon Bupati Rohil, Zuhaira Djohar

BAGANSIAPIAPI (MR) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 sudah mulai masuk ke tahap pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Politik (Parpol) guna mendapatkan dukungan sebagai syarat maju sebagai Calon Kepala Daerah tak terkecuali Kabupaten Rokan Hilir.

Sosok wanita yang juga merupakan pensiunan polisi siap menyatakan maju sebagai Calon Bupati Rokan Hilir yaitu AKBP (Purn) Zuhaira Djohar.

Hal ini ia buktikan keseriusannya untuk mengikuti Pilkada 2020 dengan mendaftar ke PDIP dan Nasdem.

“Kita serius maju dan mengikuti Pilkada Tahun 2020 Rohil. Kita ingin membuat perubahan yang sangat baik untuk masyarakat Rohil terutama meningkatkan perekonomian daerah yang begitu dahsyat. Masyarakat Rohil harus bangkit. Saya yakin Rokan Hilir Jaya, Rokan Hilir Makmur dan Rokan Hilir Terbilang," kata Zuhaira Djohar, Jum’at (18/10/2019) kepada sejumlah wartawan.

Ditambahkan Zuhaira, dia juga telah mengikuti penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Rohil di PDIP dan Nasdem lalu melakukan pendekatan juga dengan Partai lain untuk mendapatkan dukungan sebagai Calon Bupati

“Partai yang kita lakukan pendekatan itu yaitu PKB , Hanura dan Berkarya. Untuk selain partai ini juga tidak menutup kemungkinan kita untuk melakukan konsolidasi juga karena Politik itu Dinamis,” terangnya.

Zuhaira Djohar juga menuturkan Saat ini tim sedang melakukan survey dukungan dari masyarakat Rokan Hilir agar dapat melihat kekuatan di Daerah mana saja yang bassis dan mana bukan bassis.

“Kita juga maju sebagai Calon Bupati Rohil Tahun 2020 ini juga ingin membangkitkan segala aspek untuk masyarakat diantaranya dibilang Perikanan, Pertanian serta industri maupun yang lainnya, karena kita lihat semuanya udah lemas perlu disiapakan program khusus agar terciptanya Rokan Hilir Bangkit tandasnya. (red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan