Riau

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Reteh Terus Maksimalkan Pembuatan Jembatan Beton

RETEH (MR) - Memaksimalkan pekerjaan pembuatan jembatan Danramil 07/Reteh membantu mengikat besa dengan alat yang di persiapkan. Upaya ini terus di lakukan dalam pembangunan jembatan beton yang lama ditunggu Tunggu oleh warga Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh, Sabtu (19/10/2019).

Di suasana panas yang Terik Satgas TMMD ke 106 terus mengerjakan jembatan beton yang panjang lebih kurang Enam puluh meter ini Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Pun Terlihat mengikat besi Dengan Kawat bersama anggota satgas di sasaran Fisik TMMD ke 106 kita berharap dengan selesainya mal Lante di pasang kita pasang Kembes/Plastik Hitam dan mengikat besi dilantai yang di siapkan untuk pengecoran.

Sementara itu pekerjaan yang dilaksanakan hari ini seluruh anggota mengikan besi serta menyusun besi ukuran 16 untuk besi lantai terus nanti dilanjutkan dinding Mall balok dan lantai sebelah kanan dan kiri yang ada di samping balok Panjang Lantai Jembatan yang memiliki ukuran 50 senti yang ada di samping kiri dan Kanan jembatan.

Dengan Kebersamaan serta kerjasama antar Tukang sore nanti siap seluruhnya pemasangan mal balok sayap dan mengikat besi selesai kita upayakan Terus pak agar target yang di percayakan kepada kami bisa kami kerjakan ungkap bapak takwil yang selama ini telah mengarahkan dan membantu pembuatan jembatan beton yang di Tunggu Tunggu masyarakat Desa Sebrang sanglar ini.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan