Riau

Satgas Tampak Semangat Tingkatkan Persentasi Program TMMD ke-106

RETEH (MR) - Semakin sedikitnya waktu untuk menyelesaikan penimbunan jalan dengan material sirtu, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 106 Kodim 0314 Inhil terus berupaya meningkat persentasi dengan lebih semangat.

Bersama-sama warga yang selalu siap sedia membantu mengerjakan penimbunan, Satgas TMMD terus berupaya keras agar pekerjaan penimbunan selesai sesuai target dan masyarakat bisa merasakan hasilnya.

"Mari kita tingkatkan persentasi penimbunan jalan dengan sirtu ini. Tetap optimis pekerjaan ini dengan semakin sedikitnya waktu kita ajak masyarakat untuk tetap semangat menyelesaikan penimbunan jalan di desa Sanglar ini," katanya Lettu Arh Yofi memberikan motivasi kepada tim.

Sementara itu, ketua RT setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI atas sumbangsih yang telah diberikan di Desa Sanglar.

"Jalan kami ini jadi bagus tak ada lagi berlobang dan kami akan siap untuk terus membantu menyelesaikan penimbunan jalan dengan sirtu yang di jalan merdeka menuju pusat Desa sanglar," katanya.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan