Riau

Tim Futsal Monitor Riau FC Lolos ke 8 Besar UKA Cup

Skuad Monitor Riau FC bersama manajer dan coach

DUMAI (MR)  - Media Siber monitorriau.com dibawah naungan PT. Akbarie Monitor Media tak hanya eksis dalah hal pemberitaan. 

Media yang dikelola kaum muda potensial tersebut juga sangat peduli dengan perkembangan olahraga,  terutama olahraga futsal. 

Terbukti,  media ini memiliki pemain-pemain binaan yang tergabung dalam klub futsal Monitor Riau FC. Rabu, (23/10/2019) tim Monitor Riau FC yang mengikuti turnamen UKA Cup berhasil lolos ke babak 8 besar. 

Kepastian lolosnya Monitor Riau FC ke 8 besar diperoleh usai menaklukkan tim Libas Fams 6-2 di Lapangan Futsal UKA, Dumai.

Gol kemenangan Monitor Riau FC dicetak oleh Amir Pache (2 gol)  Dani (gol),  Angga dan Febri Yandri  alias Gabak. 

Atas kemenangan ini,  Manajer Tim Monitor Riau FC,  Ganda Jaya Siregar mengaku senang dan bangga.  Dikatakannya pemain-pemain  tampil cukup ngotot dan solid baik dalam menyerang maupun bertahan. 

"Alhamdulillah,  kemenangan ini pantas kita syukuri,  selamat saya ucapkan kepada tim ini," ujar Ganda yang juga selaku ownernya media siber monitorriau.com. 

Sementara itu,  coach Ciptotti meminta pemain-pemainya untuk tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya dan tetap menjaga kekompakan agar bisa lolos ke semifinal. 

"Turnamen terakhir,  kita mentok di 8 besar.  Jadi saya berharap turnamen kali ini bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dengan lolos ke 4 besar, " pungkasnya.  (Red/MR)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan