Riau

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Kunjungi Rumah Warga yang Berduka

RETEH (MR) - Sebagai wujud solidaritas dan jiwa sosial kepada sesama Danramil 07 /Reteh dan Satgas TMMD berkunjung kerumah warga yang berduka, Kamis (24/10/2019).

Walaupun fokus dengan pekerjaan pembuatan jembatan, Danramil 07/ Reteh Kapten Arm Sahrul Effendi menyempatkan waktu berkunjung ke kediaman rumah duka Ibu Darmijan umur (43 th) istri dari bpk Bakri (49 th), pasar lama sebrang sanglar (karna sakit).

Inilah bukti jiwa sosial untuk turut berduka dari Satgas TMMD ke 106 yang pada saat ini melaksanakan kegiatan Sasaran fisik pembuatan jembatan beton di Desa Sebrang Sanglar, kecamatan Reteh.

Turut hadir juga Danton Satgas TMMD Ke 106 Letda Arh Farlan melayat ke rumah bapak Bakri meyampaikan kepada keluarga agar bersabar dan mengiklaskan ibu yang disayangi,"

Sementara itu Bapak Bakri pun menyampaikan bahwa ibu Darmijan sempat dirawat di Tembilahan karna sakit yang diderita dan jenazah sampai tadi malam di rumah.

"Saya selaku kepala keluarga banyak mengucapakan terimakasih kepada bapak Danramil Reteh yang dapat menyempatkan waktunya untuk mengunjungi keluarga kami dan untuk bapak bapak TNI dan terima kasih yang dapat saya ucapkan," ujar Pak Bakri.

Kepala Desa Sebrang Sanglar Bapak Komarudin pun membenarkan bahwasanya ada keluarga yang meninggal di Desanya. Warga di Desa Sebrang Sanglar an. Ibu Darmijan (43 th) istri dari Pak Bakri (49 th) 0asar Lama Sebrang Sanglar (karna sakit).***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan