Riau

Agar Maksimal, Penimbunan Jalan dengan Sirtu Terus Dikerjakan

RETEH (MR) - Sasaran Fisik TMMD Ke 106 sasaran Penimbunan jalan dengan sirtu terus dikejar agar maksimal,  Jumat (25/10/2019).

Kegiatan sasaran TMMD yang sudah berjalan 24 hari sudah Terlihat hasilnya jalan merdeka yang menjadi jalan poros dua jalur menuju ke pusat Desa ini pun sudah rata di timbun dengan Pasir dan krikil (Sirtu). 

Terlihat jalan-jalan yang berlobang tidak ada lagi masyarakatpun melalui jalan ini terlihat senang ini lah kerja keras yang di laksanakan oleh satgas TMMD ke 106 di Desa Sanglar.

Upayapun terus dilakukan oleh satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat menyerak sertu yang di turunkan lewat mobil yang mengangkut dan merapikan yang masih kurang rapi agar kualitas penimbunan baik sesuia dengan yang di harapkan.

Sementara itu Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi menyampaikan melalui Dan SSK Lettu Yopi waktu kita sudah sangat singkat terus tingkatkan persentasi penimbunan jalan dengan Sirtu dan dirapikan agar supaya tidak menjadi teguran kitapun harus menjaga kualitas penimbunan.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan