Riau

Pembangunan Jembatan Beton Masuki Tahap Pemasangan Mal Tiang Pagar

RETEH (MR) - Setelah selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam Program TMMD ke-106 akan melanjutkan tahap pemasangan mal tiang pagar sebelah timur yang akan dicor tiang pagar yang akan di pasang besi memanjang ukuran 2 Inci si sisi kanan Kiri jembatan, Jumat (25/09/2019).

Sementa itu opret jembatan bagian barat/ depan pun sudah selesai di cor oleh anggota satgas TMMD Ke 106 dilokasi sasaran fisik pembuatan jembatan beton yang ber ukuran 3X55 meter ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke 106 di Desa Sebrang Sanglar membuat jembatatan penghubung di parit kompas Desa Sebrang Sanglar.

"Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuh keseriusan dan pemikiran yang matang serta memerlukan tahapan tahapan agar hasil nya pun akan maksimal," ungkap Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi selaku Kordinator pembuatan Jembatan. 

Lebih jauh dikatakannya lagi, Ini merupakan upaya dan kerjasama kita bersama di lapangan sekaligus merampungkan segala tahapan tahapan pembuatan jembatan beton yang telah lama ditunggu-tunggu masyarakat Desa Seberang Sanglar.

"Saya selaku Danramil 07/Reteh Mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol inf Imir Faisal mengucapkap kan banyak trimakasi atas kerjasamanya selama ini baik Satgas TMMD ke 106 dan masyarakat Desa sanglar mulai dari warga,RT,RW dan kepala dusun yang telah membantu kami dari kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sasaran fisik di pembuatan jembatan beton ini," Ungkapnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan