Pendidikan

Rombongan dari Terengganu Malaysia Laksanakan Program Lawatan Muhibah ke SDN 014, Bukit Bestari Tanj

Penyerahan cinderamata dari Muhammad Azmi Abdullah Aziz kepada Kadis Pendidikan Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (MR) - SD  Negeri014 Bukit Bestari,  Tanjung Pinang,  Kepri,  adakan acara penyambutan tamu dari Teluk Ketapang Kuala Terengganu, Malaysia, Jumat (25/10/2019).

Kedatangan tamu dari negeri jiran ini dalam rangka program lawatan muhibah sekolah kebangsaan, dengan saling menampilkan tari tarian antara anak anak SD 014 Bukit Bestari dengan anak anak dari Terengganu.

Kedatangan  rombongan di sambut oleh kepala sekolah SD N 014 Iskandar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs Atmadinta M.Pd dan dihadiri ketua MKKS SMP ketua pengurus K3S  seluruh  kepala sekolah kecamatan bukit Bestari. 

Kedatangan peserta Teluk Ketapang Kuala Terengganu Malaysia sebanyak 36 orang terdiri dari kepala sekolah, guru dan murid. 

Kata ketua rombongan, Muhammad Azmi Abdullah Aziz,  program lawatan muhibah untuk  menjalin silaturahmi dan saling mengenal budaya  antara  Terengganu dan Kota Tanjungpinang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. 

Acara  di buka dengan dengan pembacaan doa selanjutnya  kata sambutan, kepala sekolah SD N 014 ,  Iskandar yang mengucapkan banyak  terimakasih atas kedatangan rombongan dari Terengganu. 

"Semoga  silaturahmi kita ini selalu terjaga  dengan baik, " kata Iskandar .

Selanjutnya, Drs Admadinata, M.Pd, mengucapkan terim kasih  kepada rombongan dari Tetangganu, Malaysia yang sudi datang  dan berbagi kebudayaan dengan Indonesia khususnya Kota Tanjungpinang. 

"Terima kasih sudah datang untuk  bersilaturahmi. Kita negara serumpun dan budaya kita tidak jauh berbeda," ungkap Admadinata.

Lalu acara dilanjutkan dengan saling memberikan cindramata antara kedua belah pihak.  Dari ketua rombongan dari Terengganu untuk kepada kepala sekolah SD 014 Iskandar dan begitu juga sebaliknya. (RUDDI) 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan