Riau

Dinas Perkimtan Bengkalis Terus Kontrol Pekerjaan PJU

Ilustrasi, foto: net

DURI (MR) - Terkait kegiatan PJU (Penerangan Jalan Umum) yang kerap padam di wilayah Mandau sekitarnya, disebabkan terjadinya defisit Daya PLN. Hingga dititik kerusakan Dinas Perkimtan tetap melakukan pengontrolan pekerjaan PJU sehingga melakukan pemeliharaan sesuai anggaran yang tersedia.

Imron sebagai Kasi Pertamanan Perkimtan Kabupaten Bengkalis membenarkan, ada pemadaman PJU secara bergantian akibat terjadinya defisit Daya dari PLN. Sehingga, pemadaman juga diatur sesuai waktu dan situasi dilapangan, bukan adanya kelalaian dari petugas.

"Pengawasan dan pemeliharaan tetap berjalan dengan baik, namun memang ada ditemukan lampu padam/ tidak berfungsi karena mengalami kerusakan," terangnya.

Dikatakan Imron, sesuai intruksi dari Kadis Perkimtan Kabupaten Bengkalis , agar senantiasa membuka informasi dan menerima masukan maupun saran yang sifatnya membangun. Untuk 

Masyarakat diharapkan turut berperan serta melakukan kontrol terhadap asset daerah, khususnya lampu jalan. Dan keberadaan PJU sangat membantu masyarakat, terutama di daerah sunyi,

"Minimal bisa mengurangi niat kejahatan pada pengguna jalan, khususnya pada malam hari. Adapun kekurangan yang terjadi, tetap dilakukan evaluasi kerja, apalagi hal yang urgent, tolong disampaikan pada kami," pungkasnya.***(AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan