Riau

Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Siapkan Landasan Helipad

RETEH (MR) - Disamping mempersiapkan Tempat upacara untuk penutupan TMMD ke 106 di lokasi satgas juga di persiapkan Lapangan pendaratan Helipad, Selasa (29/10/2019).

Bertempaat di desa sanglar akan di adakan penutupan TMMD ke-106 di siapkan juga landasan Helipat simpang Tiga pintu Gerbang Desa sanglar tepatnya di 50 meter dari jalan Penunjang yang menghibungkan kec. Kota baru dan kec.Rete persiapan awal ini dilaksanakan pembabatan rumput dan menyiapkan Landasan helypet ditengah persawahan yang tidak jauh dari pintu gerbang Desa Sanglar, Kecmatan Reteh.

Sementara itu Danramil 07 Reteh Kapten Arm Sahrul Effendi sudah berkordinasi dengan porkopincam Reteh serta aparat Desa serta lapinan masyarakat di Desa Sanglar dengan diadakanya penutupan TMMD ke 106 Program Kodim 0314/Inhil Ta 2019 yang bekerjasama dengan Pemda Kab.Inhil di Desa Sanglar dan Desa Sebrang Sanglar. 

"Kita cicil segala persiapan agar pelaksanaan kunjungan nanti tidak ada kendala dan dapat di laksanakan sesuai harapan kita semua," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sanglar dan Sebrang sanglar akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan penutupan yang akan di laksanakan pasa hari kamis mendatang dan akan membantu tenaga apabila warga kami di butuhkan.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan