Turnamen Futsal UKA Cup 2019

Menang Dramatis, Monitor Riau FC Melangkah ke Semifinal

Monitor Riau FC

DUMAI (MR)  - Tim Futsal Monitor Riau FC berhasil lolos ke babak semifinal Turnamen Futsal UKA Cup 2019 usai mengalahkan Uber FC,  Selasa (29/10/2019) lewat drama adu pinalti.

Pertandingan di Lapangan Santana Kota Dumai tersebut sangat-sangat dramatis di mana Monitor Riau FC sempat ketinggalan 3 gol.  Namun 1 gol dari Amir Pache menipiskan jarak menjadi 1-3 di babak pertama. 

Saat istirahat babak pertama pelatih monitor, ciptotti dan manajer tim GJ Siregar terus memotivasi pemain agar tetap fokus dan semangat.  

Hasilnya langsung kelihatan,  awal babak pertama monitor berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Rama dan Robi.  Lalu monitor  berbalik unggul 4-3 usai Amir Pache mencetak gol keduanya. 

Namun keunggulan tak bertahan lama karena  Uber FC membalas gol dan skor kembali imbang 4-4. Namun beberapa menit kemudian sundulan Robi kembali membawa monitor unggul 5-4.

Kemenangan monitor yang sudah didepan mata sirna berkat gol penyeimbang dicetak pemain lawan beberapa detik jelang usai pertandingan.  Skor 5-5 dan berlanjut ke drama adu pinalti. 

Masing-masing tim menyiapkan 3 penendang dan 1 penendang tambahan. Penendang pertama Uber gol dan penendang pertama monitor Rama juga berhasil membuat gol. 

Penendang kedua dan ketiga Uber gagal dan begitu juga dengan penendang  monitor,  Yogi dan Angga.  Sehingga skor 1-1 dan satu penendang tambahan harus disiapkan. 

Penendang tambahan Uber ternyata gagal menaklukkan kiper monitor,  Yogi.  Amir Pache Yang menjadi penendang penentu bagi monitor  mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sehingga monitor menang skor adu pinalti jadi 2-1 atau 7-6 secara keseluruhan. 

Lolosnya Monitor  Riau FC disambut gebira manajer pelatih dan official.  Karena ini sejarah baru sejak keikutsertaan Monitor Riau di kancah Futsal Kota Dumai tahun lalu. 

"Alhamdulillah...  Sejarah baru dan prestasi baru bagi tim ini lolos ke semifinal.  Salut dengan perjuangan pemain meski beberapa orang menderita cidera dan kelelahan, " ujar Manajer GJ Siregar. 

Besok Rabu 30 Oktober  2019 tim monitor riau FC akan berhadapan dengan tim Konyol Dumai FC. GJ Siregar mengharapkan tim ini bisa tampil konsisten dan lolos ke final. (Red/MR) 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan