Riau

Sambut Hari Sumpah Pemuda, KNPI Inhil Gelar Donor Darah dan Jalan Santai

INDRAGIRI HILIR (MR) - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) , Pengurus DPD KNPI Inhil akan menggelar kegiatan Donor Darah Akbar dan Jalan Sehat yang akan dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu, (30/10/2016).

Peringatan Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Jumat, 28 Oktober 2016 ini akan diramaikan artis ibu kota Adrigo serta ribuan pemuda dan pemudi maupun organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Negeri Seribu Parit ini.

"Momentum 28 Oktober mendatang merupakan harinya para Pemuda. Sudah sepatutnya momentum ini diisi dengan kegiatan untuk memperingati sumpah pemuda seperti Jalan Sehat dan Donor Darah Akbar," ujar Firmansyah Garuda, Ketua Panitia pelaksana di sekretarian DPD KNPI Inhil jalan Soebrantas Tembilahan, Sabtu, (23/10/2016).

Sebelumnya, kata Firman lagi, tepat pada tanggal 28 0ktober 2016 nanti, DPD KNPI bersama Pemda Inhil akan melaksanakan upacara memperingati Sumpah Pemuda yang ke 88 yang juga dilaksanakan di tempat yang sama.

Berkaitan dengan Hari Sumpah Pemuda ini, Firman juga mengajak kepada pemuda untuk persatu padu membangun daerah. Momentum ini, menurutnya juga sangat penting karena di tangan pemuda, sebuah perubahan bisa terjadi. Sebab, daya imajinasi, kreasi, dan inovasi senantiasa melekat pada semangat generasi muda. Mengutip pernyataan Presiden RI pertama, Soekarno, beri aku 10 pemuda, niscaya akan aku guncangkan dunia.

 “Ini membuktikan pemuda mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat sebagai agen perubahan. Tentunya pemuda yang dimaksud adalah mereka yang berpikiran positif dan berprestasi,” ungkapnya yang didampingi Sekretarisnya, Firman Aby.*** (Rilis)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan