Sport

Iwan Bule Terpilih Jadi Ketum PSSI, Arief Legawa

MONITORRIAU.COM  - Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI, Arief Putra Wicaksono, bahagia karena bisa berjuang hingga akhir dalam pemilihan. Arief pun mengakui kemenangan dari Mochamad Iriawan (Iwan Bule) yang terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI untuk periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La, Sabtu (2/11/2019).

Iwan Bule terpilih secara mutlak dengan mendapatkan 82 suara dari 85 voters. Sementara itu, ada tiga suara yang abstain dan satu voters tidak hadir. Hasil tersebut menandakan calon ketua umum lainnya tidak mendapatkan satu pun suara dari voters.

Hal itu tentu cukup mengecewakan tetapi Arief senang bisa berjuang meski akhirnya pulang tanpa hasil berarti. Arief legowo dengan kekalahannya karena ia mengibaratkan pemilihan ini seperti turnamen yang memiliki pemenang dan pihak yang kalah.

“Alhamdulillah, saya senang bisa bertahan hingga detik terakhir. Mudah-mudahan, minimal, meski tak meraih apa pun, saya bisa menyuarakan kejadian ini kepada para suporter. Kekalahan ini merupakan bagian dari permainan. Saya memposisikan diri sebagai peserta dan pemilihan sebagai turnamen,” kata Arief kepada awak media, Sabtu (2/11/2019).*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan