Pariwisata

Pasutri Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan

MONITORRIAU.COM - Pasangan suami istri (pasutri), Herman Ginting (58) dan istrinya Sarinah (56) ditemukan tewas gantung diri di Jembatan Sei Kalundang, Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (2/10/2019).

Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir, Ipda Sahat Lumbangaol mengatakan, kedua mayat itu pertama kali ditemukan Hendra Polo Sianturi (37) dan Amo Nainggolan (49). Keduanya karyawan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Sepadan.

Sahat pun membeberkan penemuan mayat tersebut, bermula saat saksi Hendra Polo Sianturi dan Amo Nainggolan melintas dari Jembatan Sei Kalundang, sekitar pukul 06.40 WIB tadi. Keduanya kaget melihat ada dua mayat tergantung di Jembatan Talihoran. Namun untuk memastikan, mereka kemudian mendekat ke lokasi mayat tergantung.

“Setelah memastikan bahwa yang tergantung di jembatan itu mayat, keduanya kemudian melaporkan ke pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Sahat, seperti dilansir dari iNews.id.

Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi dibantu warga selanjutnya mengevakuasi kedua jenazah ke rumah kontrakan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Petugas masih mencari sanak keluarganya untuk menyampaikan soal kejadian tersebut,” pungkasnya.

Hingga kini, polisi juga masih menyelidiki kasus penemuan mayat suami istri yang diduga gantung diri. Polisi meminta keterangan dari warga dan keluarga korban.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan