Politik

Poling Sementara Balon Wako Dumai, Hanafi Raih Dukungan Tertinggi

Hanafi saat menemui dan berdiskusi dengan Walikota Dumai H Zulkifli AS

DUMAI (MR) - Berkat usaha keras, sosok bakal calon Walikota Dumai periode 2020-2025, Hanafi Atan SPI.Msi. akhir menjadi sang idola. Bahkan dengan naiknya persentase dukungannya, Hanafi Atan bisa meraih peringkat pertama dalam awal bulan November ini.

Berdasarkan penghitungan Polling Aspirasi Pembaca Dumai Pos, Senin (04/11), Putra kelahiran Dumai ini sekaligus camat Bathin Solapan, Hanafi Atan SPI.Msi akhirnya diperingkat tertinggi dengan dukungan 50,90 persen. Diposisi ke dua, ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Dumai, Syahrudin Husin dengan dukungan 14,34 Persen, Dan untuk di posisi Ketiga, Syarifah yang mendapat dukungan 14,07 persen.

Melihat hasil persentase pembaca Harian Dumai Pos ini, Sejumlah para Tokoh Pemuda Dumai seperti Bung Anto memberikan pemikiran awal tentang hasil ini.

Dimana semua survei itu benar, dan calon walikota Dumai, Hanafi Atan telah cukup nyaman bisa diraih poling tertinggi.

"Dengan hasil poling sementara ini, artinya masyarakat dumai sudah melihat sosok hanafi Atan, dengan poling ini hanafi menjadi sosok pemimpin yang diidola kan oleh masyarakat Dumai," Kata salah seorang tokoh pemuda Dumai kepada media ini.

Lanjutnya lagi, Didalam hasil persentase hasil versi Harian Dumai Pos diharapkan sosok Hanafi Atan ini agar bisa lebih meningkatkan lagi kepercayaannya kepada masyarakat Dumai, Sehingga masyarakat Dumai bisa mencintai sosok hanafi agar mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Dumai. 

"Tingkatkan lagi, Beri dumai perubahan yang aman dan Nyaman, Agar masyarakat dumai bisa mewujudkan Impiannya bersama Si Anak Pelintung (SIAP)," Harapnya. 

Ditempat terpisah, Melihat hasil persentase ini, Sosok sang idola calon walikota Dumai Periode 2020-2025, Hanafi Atan mengatakan Dengan hasil ini tentunya merasa bersyukur dan merasa senang.

" Alhamdulillah, Semua ini karena masyarakat Dumai,artinya dengan hasil poling ini masyarakat sudah tau, saya secara pribadi sangat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nya terhadap saya, Dengan rasa kepercayaan warga kepada saya, Insya allah, saya akan bertekad serta berusaha, serta tak akan mengecewakan harapan besar masyarakat Dumai. Demi mewujudkan impian masyarakat Dumai dan menata Kota Dumai Tercinta,"Ujarnya Calon walikota Dumai Periode 2020-2025, Si Anak Pelintung.***

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan