LIGA SSB U-12 Kota Dumai

SSB Komala Terus Menang, Walet Selatan Mulai Terbang

Klasemen sementara Liga SSB U-12 Kota Dumai

DUMAI (MR) - SSB Komala terus menjaga tren poisitif di Liga SSB U-12 Kota Dumai. Di pekan ke 4 dan 5 yang digelar di Lapangan Dock Yard Dumai Minggu (3/11/2019) kemarin SSB Komala berhasil mengamakan seluruh poin.

Pertama SSB Komala menang 3-0 atas SSB Armada Dumai, lalu kedua menang lagi 2-1 dalam partai big match melawan SSB Purnama Mandiri.

SSB Komala kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai sempurna 15, hasil dari 5 kali kemenangan dan belum pernah seri dan kalah. Komala mencetak 12 gol dan baru kebobolan 3 gol.

SSB Walet Selatan mulai terbang tinggi. Kemarin tim yang bermarkas di Bukit Kapur ini juga sapu bersih kemenangan. Mengalahkan Panca Jaya 1-0 dan menekuk SSB Garuda Dumai 1-3.

Hasil ini membuat SSB Walet naik ke posisi dua klasemen dengan poin 10 dan mengkudeta SSB Purnama Mandiri yang pekan lalu bertengger di posisi tersebut.

SSB Purnama Mandiri harus turun ke posisi tiga walaupun perolehan poinnya sama dengan SSB Walet Selatan, namun kalah dari perolehan gol. 

Sementara itu, SSB Lintang Biru juga mulai menjukkan hasil postif. Meskipun belum bisa beranjak dari dasar klasemen tapi hasil dua kali draw kemarin menjadi bukti SSB ini mulai berkembang. 

Lintang Biru berhasil meraih 2 poin usai menahan imbang GPS 1-1 dan tim kuat Panca Jaya 2-2. 


Berikut Hasil Lengkap Pekan ke 4 dan 5:




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan