Apel Konsolidasi

Wabup Inhil: Suasana Tertib dan Kondusif Bentuk Kerja Sama Semua Pihak

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menilai ketertiban dan suasana kondusif merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. Penyampaian Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti tersebut menyusul telah berakhirnya Operasi Terpusat Mantap Brata Muara Takus 2018 serta Pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang ditandai dengan pelaksanaan Apel Konsolidasi oleh Polres Inhil, Senin (4/11/2019) pagi.

"Terciptanya suasana tertib dan kondusif merupakan bentuk kerjasama semua pihak. Untuk itu dirinya memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras segenap pihak," kata Wakil Bupati di halaman Mapolres Inhil.

Spesifik, Apel Konsolidasi diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kembali  kelengkapan sarana dan prasarana beserta unsur terkait setelah melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Mantap Brata Muara Takus tahun 2018.

Lebih lanjut, Syamsuddin Uti juga mengharapkan untuk lima tahun ke depan, kekompakan yang telah tercipta akan dapat bertahan sehingga pembangunan Kabupaten Inhil dapat lebih baik.

Pada kesempatan ini, Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, seperti TNI, Pemerintah Kabupaten Inhil, KPU Inhil dan segenap pihak terkait yang turut serta aktif dalam penyelenggaraan Pemilu lalu.

"Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung yang membantu dalam pelaksanaan pengamanan operasi mantap Brata Muara Takus tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Indragiri hilir sehingga semua tahapan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, Saya ucapkan terima kasih," kata Kapolres.

Untuk diketahui, Gelaran Apel konsolidasi saat itu, turut juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Feriyandi, perwakilan Kodim 0314/Inhil, PJ Dansubdenpom 1/3-2 Tembilahan dan Perwakilan Satpol PP Kabupaten Inhil.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan