Sport

SSB Dumai Junior Siap Berlaga di Victori Cup U-11 Payakumbuh

Tim Dumai Junior U-11 usai latihan sore kemarin

DUMAI (MR)  - Tim sepakbola Dumai Junior sudah siap tampil dan berlaga di turnamen Victori Cup U-11 di Payakumbuh,  Sumatera Barat akhir pekan ini. 

Dalam sesi latihan pada Senin dan Selasa kemarin terlihat coach Dumai Junior,  Andi Lala tengah mematangkan persiapan.  Anak-anak Dumai Junior juga semangat melahap menu latihan. 

"Alhamdulillah persiapan sudah cukup baik. Dalam latihan kemarin kita fokus pada menyerang dan bertahan serta bagaimana anak-anak kuat dalam menguasai bola serta memperlancar passing, " kata Coach Andi Lala.

Latihan anak-anak Dumai Junior dalam dua hari kemarin juga langsung dipantau penanggungjawab tim,  Ronny dan manajer dan sekretaris tim Yunan dan Fadlah.  

Tampak hadir juga Ketua ASKOT PSSI Dumai Agus Tera serta pimpinan Komunitas SSB Dumai Hendra dan Selamet Priono. 

Ketua ASKOT PSSI sangat berharap tim Dumai Junior U-11 ini bisa meraih hasil yang maksimal dan tampil baik di Payakumbuh nantinya. 

Sedangkan Ronny yang ikut memotivasi pemain selama proses latihan yakin dengan kemampuan pemain-pemain Dumai Junior ini. Melihat perkembangan latihan ia berharap bisa meraih hasil terbaik. 

Penulis: Cipto S Piliang




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan