Sport

Laga Perdana Dumai Junior U-11 Imbang

DUMAI JUNIOR U-11

PAYAKUMBUH (MR)  - Tim sepakbola Dumai Junior U-11 yang mengikuti kejuaraan sepakbola Piala Walikota dan DPRD Payakumbuh meraih hasil imbang di pertandingan pertama. 

Bermain di Lapangan Sebarang Batuang  Kota Payakumbuh,  Sumatera Barat,  Sabtu (9/11/2019) Dumai Junior ditahan imbang 1-1 oleh SSB Simpatig Pekanbaru.

Tim Dumai junior cukup menguasai pertandingan.  Bahkan serangan selalu mengarah ke pertahanan tim SSB Simpatig.  Namun gol yang diinginkan tidak berhasil tercipta.

Stiker andalan Dumai Junior Alwi juga gagal memanfaatkan 3 peluang emas yang didapatkannya.  Alwi tak mampu menaklukkan kiper lawan.

Sehingga sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga usai pertandingan.

Menanggapi hasil ini,  Pelatih Dumai Junior,  Andi Lala menyebutkan anak-anak didiknya kurang tenang dalam membangun serangan dan memanfaatkan peluang.  Hingga tak bisa menciptakan 1 gol pun di pertandingan  tadi.

"Kita menguasai pertandingan,  namun anak-anak terlihat tidak tenang.  Kurang lepas mereka bermain.  Memang pertandingan pertama selalu sulit buat tim manapun, " ujarnya.

Andi berharap pertandingan kedua sore nanti melawan SSB Porsid Payakumbuh seluruh pemainnya bisa lebih tenang dan fighting  spiritnya lebih keluar lagi.

Dumai Junior U-11 tergabung dalam satu grub bersama SSB Simpatig Pekanbaru,  Porsid Payakumbuh dan Tunas Putra Jambi. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan