Kapolres: Kejuaraan Ini Sebagai Ajang Mencari Bakat Pembalap Rohil

Saksikan DJ Tony Roy di Piala Kapolres Rohil Grasstrak Cup 2019 di Sirkuit Sidomulyo Ujungtanjung

UJUNGTANJUNG (MR) - Memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2019, Polres Rokan Hilir menggelar kejuaraan Grasstrak memperebutkan Piala Kapolres Rohil Cup 2019 ke 2, yang akan di gelar pada 16-17 Nopember  mendatang dilapangan Sidomulyo Ujungtanjung.

Kejuaraan grasstrak ke 2 ini akan dimeriahkan Pembalap terbaik asal pulau Jawa dan Sumatera serta pembalap asli Riau dan yang paling spektakuler acara grasstrak ini juga dimeriahkan Disc Jockey (DJ) terkenal asal kota Dumai Tony Roy serta memperebutkan puluhan door prize dari panitia.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Muhammad Mustofa, SIk, MSi mengatakan kejuaraan grasstrak ke 2 ini dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 74,dan sebagai ucapan rasa syukur atas jasa pahlawan bangsa yang mengusir penjajah dari negeri ini dengan mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan dan dapat kita rasakan sampai saat ini.

Peringatan hari pahlawan yang di peringati setiap (10/11) diharapkan mampu mengembalikan semangat juang para pahlawan saat mengusir penjajah,untuk itu sebagai generasi penerus bangsa kita diminta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, terutama sekali dari segi kesejahteraan masyarakat di seluruh pelosok tanah air,khususnya untuk masyarakat Rohil yang kita cintai ini,"Terangnya. 

Menurutnya Kejuaran Grasstrack ke 2 tahun 2019 ini sebagai kegiatan ivent bagi generasi muda yang hobby menjadi pembalap grasstrack dan di harapkan dapat memberikan edukasi dan fasilitas menyalurkan bakat kepada generasi muda yang masih memiliki energi yang berlebih dan bisa berprestasi.

Selain itu kejuaraan ini juga di harapkan mampu memberikan wadah yang tepat bagi pembalap muda untuk berprestasi sehingga para remaja ini  tidak lagi melakukan aksi kebutan dan balap liar di jalanan umun dan menjadi pencarian bakat khususnya di dunia motor grasstrak,yang kedepannya dapat berprestasi dan mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun dunia.

"Harapan kita ajang kejuaraan grasstrak ini mampu melahirkan pembalap grasstrak terbaik khususnya pembalap muda Rohil,yang nantinya mampu berbicara di tingkat nasional maupun internasional."Pungkas Mantan Kapolres Kuansing.

Semntara Ketua Panitia Acara AKP Herman Pelani, SH mengatakan kejuaraan grasstrak ini diikuti crosser asal Jawa dan Sumatra dari kelas Junior sampai Senior yang terbagi dalam 15 Kelas. 

Selain itu kejuaraan ini juga akan di ramaikan Disc Jockey terkenal Jakarta asal Kota Dumai (DJ) Tony Roy serta memperebutkan ratusan door prize bagi penonton yang membeli karcis VIP.

Sementar kejuaraan grasstrak ini memperebutkan hadiah total hingga 100 juta, yakni juara umum senior 1 (satu) unit sepeda motor jepang, juara umum junior 1 (satu) unit sepeda motor jepang, juara umum pemula riau 1 (satu) kulkas dan juara umum pemula rohil 1 (satu) unit kulkas," Pungkas Kasat Narkoba ini mengakhiri. (eka)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan