Riau

Daftar ke Partai Demokrat, Adi Sukemi Kembalikan Berkas

PANGKALANKERINCI (MR) - Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, secara resmi mengembalikan berkas pencalonannya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Riau, tahun 2021-2024, bertempat di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Senin (11/11).

Didampingi pengurus DPD II dan anggota Fraksi Partai Golkar, Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua DPRD disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Nasri Frisda beserta jajaran pengurusnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan Nasri Frisda menyambut baik kedatangan Adi Sukemi dalam rangka mengembalikan berkas Balon Bupati dan Wakil Bupati yang sebelumnya telah diambil.

"Hari ini merupakan hari terakhir pengembalian berkas," ujarnya.

Masih kata Nasri, dari sembilan balon yang telah mengambil formulir pendaftaran, enam balon sudah mengembalikan berkas pencalonan.

"Penutupan hari ini tidak permanen. Kalau ada balon lain yang juga ingin mendaftar, DPC akan mengantarkan balon tersebut ke DPD II Partai Demokrat Riau," ujarnya seraya kembali menjelaskan bisa saja, pendaftaran nanti dibuka kembali, asal ada permintaan masyarakat.

Nasri, berpesan agar balon yang maju dari Partai Demokrat bila berhasil jangan sampai melupakan hubungan yang telah dijalin tersebut. 

"Jangan sampai lupa terhadap partai yang mengusungnya," ungkapnya.

Menanggapi itu semua, Adi Sukemi menyampaikan rasa senangnya dapat mendaftar di Partai Demokrat.

"Dengan banyaknya balon yang mendaftar di Partai Demokrat membuktikan partai ini sangat diminati dan juga mempunyai pemilih yang baik," terangnya.

Adi Sukemi berharap pendaftaran ini dapat disetujui dan direstui DPP Partai Demokrat. 

"Mudah-mudahan kelak dapat seiring sejalan dalam membangun Kabupaten Pelalawan kearah yang lebih baik," kata Adi Sukemi mengakhiri.

“Mudah-mudahan kita bisa kerja sama dalam membangun Kabupaten Pelalawan ini, dengan memberikan dukungannya dalam pencalonan kami,” kata Adi Sukemi. (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan