Nasional

Hari Ayah Nasional, Viral Pesan Soekarno untuk Anak-anaknya

MONITORRIAU.COM - HARI Ayah Nasional memang diperingati setiap tanggal 12 November di Indonesia. Perayaan ini tidak cuma diperingati di Indonesia, tetapi juga dirayakan oleh beberapa negara lainnya.

Perayaan Hari Ayah Nasional, ditujukan guna memberikan ungkapan ucapan terima kasih kepada seluruh Ayah di belahan dunia. Sebab, peran ayah dalam sebuah keluarga memang sangat penting. Bahkan pepatah mengatakan, ayah adalah pahlawan bagi anak pria dan cinta pertama bagi anak wanitanya.

Memiliki peran sebagai Ayah tentu saja merupakan hal yang istimewa. Apalagi jika seorang Ayah yang mempunyai hubungan begitu kuat dan dekat dengan sang buah hati, membuat si anak tidak ingin jauh dari sosok sang Ayah dan belaian kasih sayang dari Ayah.

Memang, bagi sebagian orang yang masih memiliki sosok ayah, mereka bisa mengungkapkan secara langsung. Tapi bagaimana bagi mereka yang sudah ditinggalkan sosok Ayah untuk selama-lamanya.

Mereka pun hanya bisa mengenang pesan ayah semasa hidupnya, serta kebersamaan dengan sang Ayah yang telah dijalani selama hidup.

Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh Megawati Soekarno Putri presiden RI yang ke lima. Memperingati Hari Ayah Nasional kali ini, netizen membagikan sebuah foto Megawati yang berkesan dalam instagramnya @bumegabercerita.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan