KSKP Tembilahan Operasi Sampai Gang Sempit

Lima Wanita Ditemukan Berpotensi Melakukan Prostitusi

TEMBILAHAN (MR) - Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2019. Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah yang dianggap Rawan,  Kamis (14/11/2019) pagi. 

Dalam kegiatan sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri Ke VII ke 32 tersebut,  KSKP Tembilahan yang langsung dipimpin Kapolsek KSKP Ipda Ridwan SH dan beberapa personil itu menyasar pelaku Tindak Pidana Curas,  Curat dan Curanmor (C3), Premanisme,  Senpi/Sajam,  Pekat,  Kenakalan Remaja, Miras,  Narkoba dan lain-lain. 

Dalam operasi ini ditemukan 5 orang wanita pekerja di warung-warung sempit di belakang Puri Tembilahan yang berpotensi melakukan prostitusi. Sementara untuk Tindak Pidana seperti yang diatas tidak ditemukan atau nihil. 

Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Ridwan SH mengatakan kegiatan yang lakukan ini untuk meminilisir terjadinya tindak pidana seperti yang diatas.

"Kita mengharapkan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya," kata Kapolsek. 

Dengan kegiatan ini juga tambah Kapolsek, menciptakan suapaya masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri serta aparat lain di tengah-tengah warga masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan Ops Bina Kusuma akan menumbuhkan rasa simpati kepada masyarakat dan rasa percaya masyarakat terhadap penegakan hukum, meningkat nya rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas," ucapnya. 

Untuk wanita-wanita yang sempat diamankan itu, Lanjut mantan Kanit Tipidter Polres Inhil ini,  pihaknya melakukan pendataan,  pembinaan dan membuat surat pernyataan. 

"Mereka kita pulangkan dengan membuat pernyataan dan harus dijemput dengan keluarga kandung," tutup Kapolsek.***(rls/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan