Sport

Turnamen Sepakbola U-12 Piala Walikota Dumai Siap Digelar

Ketua dan Pengurus PSSI Dumai bersama Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri

DUMAI (MR)  - Helat besar Turnamen Sepakbola U-12 Piala Walikota Dumai akan digelar besok, Jumat (15/11/2019) di Lapangan Purnama Dumai. 

Turnamen yang ditaja Dispora Dumai bersama Askot PSSI Dumai ini dikuti 32 tim lokal maupun luar daerah seperti dari Sumut, Sumbar, Jambi dan beberapa daerah lain di di Provinsi  Riau. 

"Alhamdulillah persiapan pembukaan besok sudah oke, 12 tim dari Kota Dumai dan 20 tim  dari luar kota siap memperebutkan piala orang nomor 1 di Kota Dumai, " kata Ketua Panitia,  Andri Nasution. 

Dijelaskannya, hari ini mulai pukul 9.00 WIB hingga 18.00 WIB telah dilakukan screening pemain untuk tim lokal.  Sedangkan tim luar daerah mulai malam harinya dan dilanjutkan pagi hari besok. 

Sementara itu Ketua ASKOT PSSI Kota Dumai Agus Tera menyampaikan bahwa iven ini menjadi yang terbesar dalam sejarah sepakbola junior di Kota Dumai.  Untuk itu ia ingin panitia bekerja maksimal dan menyukseskan acara hingga akhir. 

"Menjadi sejarah bagi kita bisa menggelar  turnamen besar dengan 32 peserta termasuk tim-tim terbaik dari luar kota dan luar Provinsi Riau.  Kita harapkan acara ini sukses dan menjadi contoh  baik dalam pelaksanaan iven sepakbola junior, " pungkasnya. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan