Riau

Peringati Maulid Nabi SAW, Kepri Mendatangkan Ustaz Muhammad Al Habsyi

TANJUNGPINANG (MR) - Di halaman gedung daerah Rabu malam 13-11-2019 diadakan tabligh Akbar dan tausyiah oleh  Ustaz Muhammad Al Habsyi sempena memperingati maulid nabi Saw.

Acara dibuka langsung sekda provinsi Kepri TS Arif Fadillah , perayaaan  maulid nabi Saw adalah sebagai rasa sayang kita kepada Nabi Muhammad Saw yang dengan pengorbanan beliau lah kita bisa mengenal agama Islam, kata nya .

Sekda provinsi Kepri juga  mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk dapat hadir pada tanggal 18-11-2019 di  di aula mesjid nur ilahi Dompak  karna tahun ini kita mengadakan dua acara maulid nabi Saw.

Menurut sekda Arif maulid nabi Saw pada hari  senin setelah bada isya di mesjid raya nur ilahi Dompak di isi oleh penceramah dari Jakarta KH .Muwafig.beliau adalah peceramah langganan bapak presiden RI ' dia berharap isemoga masyarakat dapat hadir beramai ramai di acara maulid nabi Saw gelombang kedua ini.

Acara tausiah dan maulid nabi Saw ini juga di hadiri oleh wakil walikota Tanjungpinang Rahma dan wakil ketua 1dprd provinsi Kepri.

Dewi Kumalasari kepala OPD kota Tanjungpinang dan provinsi juga ketua lam Kepri H .Abdul Rajak juga tokoh masyarakat.

Tabligh Akbar ini diharapkan bisa diadakan setiap tahun nya untuk kita bisa mendengar tausiah dan ceramah oleh kyai kyai kondang yang ada di Indonesia dan dengan di ada acaat maulid nabi Saw ini , semoga kita mendapat keberkahan  keselamatan dan selalu di jaga oleh Allah  masyarakat dan pemerintah provinsi Kepri selalu semakin damai dan makmur.

Ustad AL-Habsyi menyampaikan dalam ceramah nya "sangat lah mulia muslim yang selalu mengingat nabi besar kita Muhammad Saw  dan  kita jadiikan  contoh sifat beliau dalam kehidupan kita sehari hari.***(Ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan