Riau

Herman: Juara Umum Raih Masing-masing 1 Unit Sepeda Motor

 

UJUNGTANJUNG (MR) - Team Grasstrack asal Bagan batu Alwinata dari team Bos Akbar Bagan Batu meraih juara umum Junior open,sementara Novi Motor Kentunk Auto Fashion Asal Sumatera Utara dengan crooser Rahnanda Putra meraih juara umum senior open pada kejuaraan super grasstrack Kapolres Cup II,Ahad (17/11/2019) di sirkuit permanent PEC Simpang Benar Sidomulyo Ujung tanjung Rohil.

Demikian di katakan Ketua Panitia Kejuaraan Grasstrack Kapolres Cup II AKP Herman Pelani saat dikonfirmasi Ahad (17/11/2019).

"Untuk juara umum Junior open di raih crooser asal Bagan batu Alwinata dari team Bos Akbar Bagan Batu,sedang juara II dan III di rebut crooser Dicky Disly dari team MJ Racing Team dan Dendy Cemong Asal team KKRT Dumai,Sementata di kelas Senior open juara umum di raih Team Novi Motor Kentunk Auto Fashion Asal Sumatera Utara dengan crooser Rahnanda Putra, Posisi II di rebut Ridho Jion dari team Ridho Join Mx Riau dan posisi III di raih Anton Ginting Asal Riau dari team Koramil Ujungtanjung,Juara umum masing-masing mendapat 1 unit motor."Kata AKP Herman Pelani.

Sedangkan di kelas Pemula,lanjutnya lagi di rebut team ART Kampar MX Team 413 Prudential dengan pembalap Willya Depu diikuti Ardi dari team Regar Junior Bondan dan Heru Pradana dari team Hafis MX team Adam,Sementara di kelas Executif TNI POLRI di raih Susilo,Lubis Sousa dan AKP Herman Pelani dari team Polres Rohil.

"Selamat bagi team yang meraih prestasi pada kejuaraan ini dan yang belum,mari terus kita berlatih untuk meraih prestasi kedepannya yang lebih baik"Ucap Herman.

Dalam kesempatan ini juga,AKP Herman Pelani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang ikut mengsukseskan acara ini dari awal sampai berakhir kejuaraan grasstrack Kapolrrs CUP II ini,"Semoga kedepan acara ini dapat lebih baik lagi dan tentunya lebih sukses lagi dan akan lahir pembalap asal muda Rohil yang nantinya mampu meaih prestasi di tingkat Nasional."Pungkas Herman yang juga Kasat Narkoba Polres Rohil mengakhiri.

Acara penutupan kejuaraan grasstrack Kapolres CUP II ini dihadiri Ketua IMI Rohil Hari Sumarna dan Maliki Calon Bupati Asal Partai Nasdem serta di saksikan seluruh team,pembalap dan masyarakat yang di hibur dengan kehadiran DJ Tony Roy,Cika Asal Jakarta.***(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan