Riau

Kapolres Rohil Ucapkan Taniah Kepada Juara Grasstrack CUP II 2019 dan Panitia

UJUNGTANJUNG (MR) - Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk, memberikan taniah dan ucapan selamat kepada seluruh crooser yang meraih prestasi pada kejuaraan Grasstrack CUP II 2019 di sirkuit permanen PEC Sidomulyo Simpang Benar Ujungtanjung Rohil.

"Kita berikan Taniah dan selamat kepada pembalap yang meraih prestasi pada kejuaraan Grasstrack CUP II ini,"Ucapnya saat di Konfirmasi Senin melalu telepone Selulernya Ahad (18/11/2019).

Apalagi katanya lagi dalam pelaksanaan kejuaraan grasstrack ini berjalan sukses tanpa ada insiden ataupun kecelakaan yang berarti walaupun di hari pertama sempat di guyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para peserta lomba untuk mengikuti kejuaraan grasstrack ini hingga selesai.

Begitu juga kepada seluruh panitia pelaksana kejuaraan grasstrack CUP II ini yang telah bekerja dengan baik siang dan malam untuk mengsukseskan acara ini hingga suksesnya acara ini tanpa ada insiden dan berjalan dengan baik dan lancar.

Dan terakhir Bapak Kapolres juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah mendukung,berpartisipasi serta mengsukseskan acara ini dari awal pelaksanaan kejuaraan grasstrak ini hingg selesai.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia juga kepada seluruh pihak serta masyarakat yang telah mendukung serta mengsukseskan acara ini." Ucapnya.***(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan