Riau

Tausiyah Mebangsaan Sempena Memperingati Maulid Nabi SAW, Kepri Menhadirkan KH Ahmad Muwafiq dari Yo

TANJUNGPINANG (MR) - Sempena memperingati maulid nabi Muhammad Saw di aula mesjid Raya  nur ilahi Dompak diadakan acara tausiyah kebangsaan  yang di sampai oleh KH Ahmad muwafiq. acara ini di buka langsung  oleh sekda provinsi Kepri Arif fadilah selaku dewan ketua  pengarah DKM mesjid Raya Nur ilahi.

mengatakan tahun ini pemerintah provinsi Kepri telah mengadakan dua kegiatan maulid nabi Saw pertama di gedung daerah pada tanggal 13/11/2019 yang memberi  tausiyah KH Muhamad Al Habsyi.

Dan pada acara yang kedua ini , pemerintah provinsi kepri mendatang kan  KH Ahmad munafig dari Yogyakarta  adalah penceramah yang sering di undang oleh bapak presiden RI.

Acara tausiyah kebangsaan  ini diadakan di Aula mesjid Raya Nur Ilahi  pada malam Senin 18 /11/2019 . Acara di hadari oleh para ulama tokoh agama kota Tanjungpinang dan ketua   PCNU kota Tanjungpinang Hj Ir Juramadi esram, dan grop Al Mujahidin tanjung pinang juga tokoh masyarakat 

Dengan diadakan acara ini masyarakat kota Tanjungpinang berharap kedepannya pemerintah provinsi Kepri untuk lebih  sering lagi mengadakan kegiatan ke agamaan seperti ini ,agar masyarakat lebih  bisa mendengar tausiyah tausiyah yang di sampai kan oleh ulama ulama kita dan membuat provinsi Kepri semakin damai dan sejahtera.

KH Ahmad muwafiq dalam ceramah nya menyampaikan sebagai umat muslim kita  selalu mengingati maulid nabi Muhammad Saw agar kita semakin cinta kepada nabi besar kita Muhammad Saw dan kita jadi kan tauladan ,dalam kehidupan kita sehari hari  karma beliau adalah  tauladan umat Islam di seluruh dunia, acara ini didukung oleh Ansor Nu Fatayat NU dan PMII.***(ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan