Riau

Polres Rohil Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

BANJAR XII (MR) - Polres Rohil menggelar peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah/ 2019 Masehi di Gedung Tunggal Panaluan Rabu (20/11) Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Rohil.

Acara ini di hadiri Kapolres Rohil AKBO Muhammad Mustofa SIk,MSi,Para Kabag,seluruh Kapolsek,Para Kasat,Babhinkamtibmas,personel Polsek Jajaran Polres Rohil,Anak Yatim,Wara Kauri,Purnawirawan Polri.

Peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW kali ini bertemakan "Dengan Mencintai Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan POLRI yang Promoter , Berprestasi dan Inovatif dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, SIK,M.Si beserta di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. 

Acara ini di isi dengan Tausyah oleh ustad Brigadir Muhammad Iqbal Dalimunthe anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangko pemberian santunan oleh Bapak Kapolres Rohil kepada Anak Yatim, Wara Kauri, dan Purnawirawan Polri.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK,MSi memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

Orang nomor satu di Polres Rohil ini merasa bangga dibalik,sebab di kesibukannya dalam memberikan pelayanan,pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dirinya beserta jajaran masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Saya bersyukur di keterbatasan ini,Kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini."Ucap Kapolres.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

"Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua,dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari."Pungkas Mantan Kapolres Kuansing ini mengakhiri.
 
Sementara Tausyiah dari Ustad Brigadir Muhammad Iqbal Dalimunthe, yang juga anggota Bhabinkamtibmas Polsek  Bangko dalam tausyiahnya mengajak seluruh peserta yang hadiri untuk selalu mencintai dan menteladani ahlak Nabi Besar Muhammad SAW sejak dari lahir hungga akhir hayat beliau,agar apa yang kita lakukan mendapat syafaat di hari kemudian kelak,inilah harapan kita semua sebagai umat beliau."Pesannya.***(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan