Pendidikan

Wahyudi El Panggabean jadi Pembicara Utama, Peserta Seminar Membludak

PEKANBARU  (MR) - Lebih 350 peserta sudah mendaftar sebagai peserta Seminar Nasional, Motivasi dan Jurnalistik, di Aula Fakultas Teknik Universitas Islam Riau,  Sabtu (23/11).

Seminar ini menampilkan Pembicara Utama, Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H., sedangkan Pembicara Kedua: Abdul Kadir, S.Pd.,M.Pd.,M.Ikom.

Seminar Nasional bertajuk: "Strategi Sukses Berbicara di Depan Umum", akan digelar mulai Pukul: 08.00 sampai Pukul.12.00.

"Kami berharap seminar ink berjalan sukses dan peserta yang didominasi mahasiswa se-Riau, bisa memetik manfaat berharga dari kedua Motivator ini," kata Ketua Panitia Pelaksana, Ananda Tri Wahyu kepada pers.

Ananda, menyebut pemilihan atas narasumber berdasarkan hasil pertimbangan yang matang.

"Kedua nara sumber itu, berlatar profesi jurnalis. Keduanya juga penulis banyak buku-buku tentang berbicara, menyimak dan menulis," kata Ananda.

Wahyudi El Panggabean, sebagai Direktur Utama Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) itu, kata Ananda, akhir-akhir ini mulai dilirik kalangan kampus sebagai pembicara motivasi.

"Selama bulan November beliau empat kali jadi pembicara utama dalam seminar motivasi di Universitas Riau. Kami juga ingin melihat kepiawaian beliau memotivasi," katanya.

Sedangkan Abd.Kadir, jelasnya juga seorang pengajar mata kuliah berbicara dan menulis di berbagai fakultas di beberapa PT di Riau dan juga sebagai Pimpinan di Surat Kabar Harian Radar Riau.

"Beliau yang kandidat Doktor, mengantongi dua gelar master. Master Bahasa dan Master Komunikasi. Kami menilai beliau pembicara yang hebat," katanya.

Seminar ini kata Ananda terbuka untuk umum, peserta mendapatkan sertifikat . (Rls) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan