Riau

Neni Wahyuni Nahkodai Projo Rohul

Ketua DPD Projo Riau Sonny Silaba ST didampingi Bendahara DPD Sutikno, Ketua Bidang OKK DPD S Silaban foto bersama dengan Pengurus KSB DPC Rohul

ROHUL (MR) - Kepengurusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Rokan Hulu periode 2019-2024 akhirnya terbentuk. 

Nama Neny Wahyuni SE dipercaya untuk Menahkodai Projo Rohul, Sekretaris Mustakim M.Pd dan Bendahara Umum, Paber Siahaan.

Pemilihan KSB tersebut dilakukan secara Voting yang diberi mandat kepada 5 orang kader Projo Rohul, yaitu Efriadi Situmorang, Hariduan Rumahorbo, Armensyah S Damanik, Bejo dan Paber Siahaan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Riau, Sonny Silaban, Jumat (22/11) di Kantor DPD Riau yang dihadiri oleh pengurus DPD Projo Riau dan 7 PAC Rohul.

Usai terpilih, Ketua DPC Projo Rohul, Neny Wahyuni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengurus DPD Riau dan Pengurus DPC Rohul atas dukungan dan kepercayaannya kepada dirinya. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Projo Rohul. Dan saya berharap kedepan Projo akan semakin aktif dan dicintai masyarakat luas," ujar Neny Wahyuni.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengirimkan nama-nama PAC di 16 Kecamatan yang ada di Rohul.

"InsyaAllah, dalam waktu 15 hari ini, saya bersama rekan-rekan pengurus akan segera melengkapi sturktur 16 PAC se Rohul dan akan segera mengirimkannya ke DPD Projo Riau," janji Ketua DPC Projo Rohul ini.

Sementara, dalam arahannya Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban, ST mengintruksikan kepada pengurus DPC Kabupaten Rokan Hulu yang baru terpilih, untuk sesegera mungkin memperkuat akar rumput PROJO mulai dari PAC (tingkat kecamatan) hingga ke ranting (tingkat desa).

Disamping itu, Sonny Silaban juga mengarahkan, agar pengurus DPC PROJO Kabupaten Rokan Hulu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu didalam memajukan kabupaten Rohul kedepan.

"Saya berharap ketua DPC yang baru terpilih ini dapat segera mengirimkan data-data PAC serta bersinergi dengan pemerintah daerah," harap Sonny.***(ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan