Riau

Kunjungi SSB Persekat, Ahmad Dahlan Berikan Motivasi

Ahmad Dahlan menyerahkan bantuan bola untuk SSB Persekat Dumai

DUMAI (MR)  - Meskipun belum resmi di lantik,  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur terpilih,  Ahmad Dahlan terus menunjukkan aksi nyata. 

Setelah pekan lalu mengunjungi klub bola voli di Jalan Cendana Jayamukti,  sore tadi Sabtu (23/11/2019) Ahmad Dahlan mengunjungi SSB Persekat di Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Dumai. 

Ahmad datang ke pusat pembinaan sepakbola usia dini dan junior didampingi pengurus lainnya.  Ahmad Dahlan juga memberikan motivasi untuk pemain didikan SSB Persekat yang berjumlah hampir 60 orang tersebut. 

Ketua Persekat Ali Marcon menyambut baik kunjungan dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai dan rombongan.  Hal ini sangat baik untuk memotivasi anak-anak bisa jadi lebih baik lagi. 

Sementara  itu Ahmad Dahlan sangat senang dengan kegiatan positif yang ada di lingkungan kecamatan Dumai Timur ini. Ia berharap kedepannya bisa membantu dan mendukung kegiatan ini. 

"Sangat luar biasa pembinaan di daerah ini.  Sangat baik untuk mencegah kenakalan remaja, juga mencegah anak-anak kecanduan warnet dan game di hp," ungkapnya. 

Ahmad juga menyampaikan kepada anak-anak Persekat untuk tetap berlatih dengan giat dan serius agar cita-cita bisa diwujudkan. 

"Berlatih dengan disiplin,  jagalah mimpi-mimpi kalian untuk menjadi pesepakbola handal kedepannya.  Terus semangat dan giat berlatih, " pungkasnya. 

Pada kesempatan itu,  Ahmad Dahlan juga menyerahkan 2 buah bola kaki untuk latihan anak-anak Persekat. Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama.  (Red/MR) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan