Riau

Kapolresta Dumai Tutup Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross Tahun 2019

DUMAI (MR) - Kapolresta Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira,S.I.K,M.H menutup secara resmi Kejuaraan Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross Tahun 2019 yang berlangsung di Sirkuit Danau Buatan Kota Dumai Jalan Soekarno - Hatta Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Minggu (24/11) Sore.

 

Acara penutupan ini di hadiri Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto,ST,Wakapolres Kompol Alex Sandy Siregar S.I.K,M.H,Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hendri Sandra,S.E,Dan Lanal Dumai Diwakili Oleh LETDA LAUT (S) Yoseph Dian Kristanto, Dan Sat Radar 232/Dumai Diwakili Oleh MAYOR Lek Ida Bagus Surya Dharma, Kepala Rutan Kelas II B Dumai Rindra Wardhana, A.Md.IP, S.Sos, S.H, M.Hum, Kepala Security PT. Pertamina RU II Dumai Ajad Wahyu Triono, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai DATUK SERI Syahrudin Husin,Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polresta Dumai.

 

Dalam sambutannya Kapolresta Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K,M.H,mengapresiasi serta memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh pihak dan dukungan masyarakat Kota Dumai yang terlibat menyukseskan acara ini secara maksimal dari awal terselenggaranya acara ini,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross 2019,hingga berakhirnya acara ini.

 

"Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan dukungan semua pihak yang terlibat mengsukseskan acara Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross 2019 ini,dari sejak awal lomba hingga akhir kegiatan ini yang berjalan aman,tertib dan lancar tanpa ada hal-hal yang mengganggu saat berlangsungnya kegiatan Ini,"Ucap Kapolresta Dumai melalui Kabag Humas Polresta Dumai Iptu Dedi Novarizal Senin (25/11).

 

Menurutnya melalui kegiatan Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross ini diharapkan mampu memberikan wadah yang tepat bagi para anak muda yang hoby dalam olahraga balapan grasstrack dan motocross ini,melalui kejuaraan ini juga diharapkan lahir bibit berbakat dari anak muda Kota Dumai yang dapat berprestasi baik ditingkat lokal, nasional hingga Internasional.

 

Selain itu Mantan Kapolres Kampar ini menambahkan kejuaraan grasstrack & motocross di rencanakan akan menjadi agenda tahunan,untuk itu dirinya berharap dukungan dari seluruh masyarakat kota Dumai dan yang paling terpenting katanya lagi tetaplah menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan para crosser saat perlombaan berlangsung,agar tidak memakan korban saat berlangsungnya kejuaraan ini.

 

"Selamat kepada seluruh pemenang Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross Polres Dumai tahun 2019, tetaplah selalu menjaga sportifitas dan mengutamakan keselamatan,"Tutupnya.

 

Sementara Ketua Penyelenggara Bhayangkara Cup grasstrack & motocross 2019 Rendy Firdaus SH mengungkapkan kejuaraan G&M ini di ikuti 296 pembalap baik tingkat Nasional, Provinsi hingga lokal Kota Dumai memperebutkan hadiah utama sepeda motor,uang pembinaan, hingga hadiah 1 ekor Kambing. 

 

Selain itu,berbagai hadiah doorprize juga dibagikan kepada ribuan penonton yang hadir di kejuaraan garuk tanah yang paling bergengsi di Kota Dumai ini.

 

Dalam Bhayangkara Cup Crasstrack & Motocross 2019 Di Kota Dumai ada 17 kelas yang di perlombakan diantaranya di kelas Bebek Standar 4T 110CC Pemula (Maximal 17 Tahun), Kelas Standar 4T 125CC Pemula (Maximal 17 Tahun), Kelas Bebek Modifikasi 4T 110CC Junior (17-20Tahun),  Kelas Bebek Modifikasi 4T 125CC Junior (17-20Tahun), Kelas Bebek Modifikasi 4T 110 CC Senior (20 Tahun Keatas), Kelas Bebek Modifikasi 4T 125CC Senior (20 Tahun Keatas), Kelas Sport & Trail, Kelas Campuran Junior Open, Kelas Campuran Open, Kelas Campuran Lokal Dumai, Kelas Campuran 5 Kabupaten, Kelas Special Engine 65CC Open, Kelas Special Engine 85CC Open, Kelas Special Engine 250CC Open, Kelas Campuran Pemula Non Juara, Kelas Eksekutif TNI - Polri Dan Kelas Eksekutif.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan