Riau

KNPI Sambangi Kejari Inhil Dalam Rangka Pererat Silaturahmi

INDRAGIRI HILIR (MR) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) melakukan silahturrahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi), Rabu (26/10/16).

Kedatangan rombongan KNPI Inhil yang dipimpin oleh Wakil ketua bidang OKK, Ismail Rasyid serta wakil ketua bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Wandi, SH, M.Hum tersebut langsung disambut oleh kepala Kejari Inhil Lulus Mustofa.

Dalam perbincangan pada pertemuan tersebut, Ismail Rasyid yang memimpin kedatangan rombongan menyampaikan maksud kunjungan ini untuk menjalin silaturrahmi dan mendiskusikan berbagai program-program KNPI serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI Kedepannya.

"Maksud dan tujuan kita datang kesini adalah untuk mempererat silaturrahmi dengan pihak Kejari Inhil dan sekaligus ingin mendiskusikan berbagai program antara KNPI Inhil dan pihak Kejari yang bisa disinergikan, seperti kegiatan penyuluhan hukum, dan berbagai kegiatan lainnya,"papar Ismail.

Tidak hanya membicarakan program-program ataupun kegiatan yang bisa disinergikan dalam pertemuan tersebut juga membahas berbagai isu persoalan Daerah yang ada di Inhi dan juga KNPI Inhil meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

"Kedatangan kita ini ita juga ingin meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan laksanakan dalam waktu dekat ini," sambung Pria yang bisa disapa mail tersebut.

Sementara itu Lulus Mustofa Kepala Kejari Inhil sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh para pengurus KNPI Inhil.

"Tentunya kita sangat berterimakasih kepada para pemuda KNPI, diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat silahturrahmi dan memberikan manfaat yang fositif baik itu bagi Kejari Inhil serta KNPI," tutur kepala Kejari Inhil tersebut.

Terakhir Lulus Mustofa mengingatkan kepada para pengurus KNPI Inhil untuk berhati-hati menggunakan hibah yang di dapat di peruntukan sebagaimana mestinya.

"Dana hibah yang didapat harus dipergunakan sebagai mana mestinya, LPJ nya harus jelas, setiap pengeluaran-pengeluaran harus disertai dengan bukti-bukti agar kedepannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"jelasnya.*** (hrc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan