Riau

Walikota Dumai Buka Tournament Volley Ball U-20 se-provinsi Riau

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H Zulkifli AS membuka secara resmi Tournament Volley Ball Usia-20 antar Kabupaten/Kota Se-Propinsi Riau di lapangan Volley Pertamina RU II Bukit Datuk,Senin (25/11) Sore kemaren.

Pembukaan Kejuaraan Volley Ball ini juga di hadiri Ketua KONI Dumai H Khairudin bersama Sekjen Ujang Siad,Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,Dandim 0320 Letkol Inf Irdhan.S.E. M.M, Dispora Fauzi F Rizal,Kadis Perhubungan Asnar,Undangan dan Para pemain sertai official tim.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H Zulkifli As mengajak seluruh pemain untuk selalu menjaga kebersamaan dalam tuornament ini serta menjunjung sportifitas saat bertanding untuk meraih prestasi terbaik di tournament tahunan yang di gelar di kota Dumai ini.

"Mari kita mamfaatkan tournament ini untuk semangat kebersamaan serta meraih prestasi terbaik dan tak lupa selalu menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding."Pesannya.

Orang nomor satu di Kota minyak ini juga mengatakan kepada tim yang nantinya berhasil meraih juara di tournamen ini agar untuk selalu menjaga kebersamaan dan rendah hati serta untuk terus meningkatkan prestasi yang lebih tinggi,namun bagi tim yang belum meraih prestasi agar terus meningkatkan latihannya.

"Raihlah prestasi terbaik di sini,jaga selalu kekompakan dan kebersamaan,kepada tim yang nantinya berhasil sebagai pemenang di kejuaraan ini saya ucapkan selamat dan kepada tim yang belum berhasil agar terus meningkatkan latihannya,selamat bertanding dan meraih prestasi di tournament ini."Pungkasnnya.

Sementara Kadis Dispora Dumai Fauzi F Rizal melalui Ketua panitia mengatakan tuornament U-20 ini merupakan program dari Dinas Dispora dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda dan hari pahlawan serta sebagai ajang silaturahmi bagi tim-tim yang ada di Seluruh Kabupaten/Kota Se-Propinsi Riau yang memperebutkan Piala tetap  dan Piala bergulir Walikota Dumai yang di gelar setiap tahunnya.

"Peraih juara di tournament ini akan di berikan selain piala tetap dan piala bergilir juga piagam serta uang pembinaan,Untuk Juara 1 adan di berikan uang pembinaan sebesar 10 juta,Juara II 8 Juta,Juara III 6 Juta dan Juara Harapan 5 Juta."Terangnya.

Acara pembukaan di awali dengan pertandingan exspedisi antara Tim Pemkab yang di pimpin Walikota Dumai melawan Tim TNI-Polri yang di pimpin Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dan bersama Dandim 0320 Letkol Inf Irdhan SE.

Sementara di partai pertama tim Volley U-20 Kota Dumai harus mengakui keperkasaan Tim Volley Kabupaten Rohil dengan Skor (0-3),16-25,19-25, 26-28,sementara di partai 2 mempertemukan tim Volley Pekanbaru berhasil mengkandaskan tim Bengkalis dengan skor (3-1)

25-18,22-25,25-16,25-23,lalu di pertandingan ke-3 tim Kabupaten Rohul berhasil menang tipis (3-2) melawan tin SMU Olahraga Pekan baru. (ekas) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan