Riau

Kunjungi Kejati Riau, Ketua DPD Projo Riau: Awasi Dana Desa

PEKANBARU (MR) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo (Pro Jokowi) Provinsi Riau, mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam rangka silaturahmi sekaligis audensi, Selasa (26/11/2019).

Kedatangan rombongan pengurus PROJO Riau itu, dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban ST dengan didampingi Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo dan sejumlah pengurus PROJO yang disambut langsung oleh Kepala Kejati Riau yang melalui Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo, SH.MH.

Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban, ST mengatakan, kegiatan audiensi dan silaturahmi ini dalam rangka menjalankan Visi Indonesia Maju tentang meningkatkan SDM Unggul, dan mendukung Visi Riau menjadi Pusat Kebudayaan Melayu Dunia.

"Pada kegiatan silaturahmi dan audiensi ini, kami meminta masukan dalam program sosialisasi dana desa agar terhindar dari korupsi dengan konsep Open Publik Dana Desa, Festival Dana Desa, dan Optimalisasi Program PKT (Padat Karya Tunai)," ujar Sonny.

Dijelaskan Sonny, disamping itu, pada kegiatan silaturahmi ini juga dibahas program pencegahan radikalisme Kejati Riau melalui JMS (Jaksa Masuk Sekolah) dengan mengedepankan konsep budaya.

 Sonny menambahkan, melalui kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin kerjasama antara PROJO Riau dengan Kejati Riau dalam program desa.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan PROJO Riau dan Kejati Riau dapat bersinergi dalam memberantas korupsi, Radikalisme, dan mendukung Visi Indonesia Maju dan Visi Riau," terang Sonny.

Sonny juga menambahkan, Pengurus PROJO Riau juga siap bersinergi dengan Kejati Riau dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjadikan pemuda Riau Pelopor anti Radikalisme," imbuhnya.

Pantauan awak media, kegiatan silaturahmi dan audiensi pengurus PROJO Riau ini juga diwarnai dengan penyerahan Plakat Visi Indonesia Maju dari PROJO Riau kepada Kejati Riau.***(ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan