Riau

PWI Rohul Peduli Derita Warga

Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra bersama pengurus dan anggota lainnya, lakukan penggalangan dana PWI Rohul peduli korban banjir di Jalan Tuaku Tambusai,depan Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pagaraian, Rohul

PASIR PANGARAIAN (MA) - ‎Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membuat tergerak hati angggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohul untuk menggalang dana.

Kegiatan itu dilakukan guna membantu dan meringan‎kan beban para korban banjir. Kegiatan itu dipimpin Ketua PWI Rohul Engki Prima Putra ST, bersama sejumlah pengruus dan anggota lainnya.  Penggalangan dana yang nantinya akan didonasikan ke sejumlah warga korban banjir.

Penggalangan dana digelar PWI Rohul di Jalan Tuanku Tambusai di depan Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Rabu (27/11/2019) siang. 

 Ketua PWI Rohul, Engki Prima Putra mengatakn,  awalnya penggalangan dana dulakukan sebagai bentuk kepedulian PWI terhadap korban bencana banjir di Kabupaten Rohul.

"Rencananya aksi penggalangalangan dana ini akan dilakukan selama dua hari," kata Engki di sela aksi penggalangan dana.

Engki menambahkan, dari hasil penggalangan dana oleh PWI Rohul rencananya akan disalurkan ke korban bencana banjir di Kabupaten Rohul, khususnya korban yang tinggal di titik-titik terparah terdampak banjir, seperti di Kecamatan Rambah.

Engki menyebutkab, bahwa PWI Rohul bukan hanya sekedar organisasi wartawan, tapi PWI juga punya program sosial kemasyarakatan serta program intern atau untuk anggotanya.

"Kita berharap hasil dari penggalangan dana ini bisa sedikit membantu korban banjir," harap Engki.

Selain penggalangan dana untuk korban banjir, tambah Engki, sebelumnya PWI Rohul juga telah membangun bekerjasama dengan Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian dengan mengadakan aksi bakti sosial donor darah.

Penggalangan dana, bukan hanya dari anggota PWI saja, rekan di luar organisasi PWI, kalangan pengusaha, anggota DPRD, dan masyarakat juga berpartisipasi mendonasikan bantuannya melalui PWI Rohul.***(ber)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan