Riau

Partai Semi Final Volley Ball U-20: Rohil VS Siak, Pekanbaru VS SMU Olahraga

DUMAI (MR) - Tournament Volley Ball U-20 Tahun 2019 yang di gelar di lapangan Bukit Datuk Pertamina RU II  memperebutkan piala bergilir dan tetap Wali Kota Dumai memasuki babak semi final,Setelah semua tim di babak penyisihan group melakoni 3 pertandingan hari Rabu (27/11/2019) Semalam.

Di group A tim Volley Ball U-20 Rohil menjadi pemuncak klasemen setelah di babak penyisihan group meraih 2 kemenangan dengan tim Dumai,Rohul dan 1 kekalahan di pertandingan terakhir saat melawan tim SMA Olahraga,Kemenangan melawan tim Rohil mengantarkan tim volley SMA Olahraga keluar sebagai Ranner Up Group A.

Sementara di Group B tim Volley Ball U-20 Pekanbaru tampil perkasa menjadi pemuncak klasemen dengan meraih 3 kemenangan dengan tim Kabupaten Bengkalis,Kampar dan Siak,posisi runner up di rebut tim volley ball Siak setelah meraih 2 kemenangan saat melawan tim Bengkalis dan Kampar.

Di partai Semi final sore ini Tim Volley Ball U-20 Kabupaten Rohil sebagai juara group A akan melawan runner up group B tim volley ball Siak,sementara juara group B Tim volley ball Pekanbaru akan melawan runner up group A tim SMU Olahraga Pekanbaru.

"Alhamdulillah,Tim ini meraih tiket maju ke babak Semi Final sebagai juara Group A di Tournament Wali Kota Dumai Cup tahun 2019 ini."Kata Official/Ketua II Pimpres Abdul Nasir Lubis yang di hubungi melalui telepone selulernya Kamis (28/11).

Saat di tanya kans timnya di partai semi final sore ini,timnya siap 100 persen melawan tim Siak,dan target kita selanjutnya masuk babak final,yang menjadi target utama dalam tournament tahunan yang di gelar di Kota Dumai memperebutkan piala bergilir dan piala tetap yang tahun lalu di pegang tim Pekanbaru,Kita siap merebutnya dari Tim Pekanbaru."Tegasnya.

Apalagi tim Rohil kali ini tampil bermaterikan pemain handalan Tarkam seperti Ego Frianda,Sulaiman dibawah asuhan pelatih Musriadi,dirinya yakin tim volley ball U-20 Rohil meraih juara di tournament ini,dan yang pasti doa dari seluruh masyarakat Rohil."Ucapnya.***(ekas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan